X

IntipSeleb – Menjadi seseorang yang terjun dalam dunia hiburan, tentu akan disorot gerak-geriknya, termasuk urusan pribadi. Intan Hardja, salah satu public figure yang dikenal lewat program layar kaca sebagai presenter infotainment. Ia sempat menjadi buah bibir karena secara blak-blakan mengungkap soal pengalaman hubungan intim dirinya.

Ibu dua anak ini membicarakan soal seks tersebut lewat video di YouTube Rey Utami & Benua. Namun kini, video tersebut sudah dihapus karena menuai banyak kontroversi. Setelah ribut soal hubungan intimnya, Intan Hardja kembali membuat heboh dunia maya karena memilih untuk melepas hijab yang sejak beberapa waktu lalu dikenakannya.

Kini, ia kembali menjadi buah bibir warganet soal lagu jilpakan yang diunggah ke channel YouTube-nya. Seperti diketahui, Intan sempat bicara bahwa ia membeli lagu dari suami Rey Utami itu, namun ternyata YouTube men-take down unggahannya. Diduga, lagu tersebut telah menjiplak lagu  The Longest Movie, yang dilantukan oleh Jay Chou​. Merasa difitnah, Intan pun melaporkan Pablo Benua ke polisi.

Baca Juga: Kontroversi Intan Hardja, Lepas Hijab Pernah Intim sama Brondong

Intan Harja jebloskan Pablo Benua ke penjara

Sumber: Viva.co.id

Saksikan Juga