img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, Ratu Rizky Nabila mengunggah foto bersama Maia Estianty di akun media sosial Instagram. Diketahui Maia akan mendukung biaya Ratu Rizky yang sebelumnya ditantang untuk tes DNA oleh Alfath Fathier

Sebelumnya pesepakbola Alfath Fathier tidak mau mengakui anak pertamanya dengan Ratu Rizky Nabila. Bahkan, dia menuduh Ratu berhubungan dengan orang lain. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Maia Estianty Bantu Biaya Ratu Rizky Nabila

instagram/raturn
Foto : instagram/raturn

Ratu Rizky Nabila mengunggah sebuah foto bersama Maia Estianty di akun media sosial Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, dia mengatakan bahwa mantan istri Ahmad Dhani itu akan membantu keuangan Ratu untuk melakukan tes DNA. 

Selain itu, Ratu Rizky meminta doa dari publik agar proses melakukan tes DNA terhadap anak pertamanya itu diberikan kelancaran. Tidak lupa di akhir kalimatnya itu, Ratu mengucapkan terima kasih kepada Maia yang mau membantu biaya tes DNA pasca lahiran anak pertamanya itu. 

“Dan apapun yang kamu ucapkan, Allah berikan tangan untuk menyelesaikan. Alhamdulilah ada yang mau bantu untuk test DNA. Doakan dan semoga berjalan lancar,” tulis Ratu Rizky Nabila dilansir IntipSeleb pada Instagram @raturn yang diunggah pada 22 Mei 2021. 

Topik Terkait