img_title
Foto : Instagram/@cita_citata

IntipSeleb – Cita Citata baru saja mengumumkan ke publik terkena penyakit autoimun sejak tahun lalu. Dia mengungkapkan badannya langsung merah-merah ketika sedang dalam kondisi kelelahan. 

Pelantun lagu Goyang Dumang itu mengatakan salah satu penyebab autoimun muncul karena terlalu sering mengonsumsi vitamin. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Berikut penjelasannya. 

Cita Citata Idap Autoimun

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Cita Citata menghebohkan publik usai mengungkapkan terkena autoimun. Autoimun merupakan penyakit di mana sistem kekebalan tubuh seseorang menyerang tubuhnya sendiri. 

Pelantun lagu Goyang Dumang itu juga mengungkapkan gejala yang menyerang tubuhnya. Diketahui tubuh Cita Citata langsung merah-merah ketika sedang dalam kondisi kelelahan. 

“Kemarin sempat didiagnosis autoimun, ya kadang kalau kecapekan itu langsung merah-merah. Kalau aku merah-merah di pipi di mana aja, kalau sering lihat aku lagi merah-merah itu salah satu gejala autoimun kayak alergi,” ucap Cita Citata dilansir IntipSeleb saat ditemui di kawasan Jagakarsa, 22 Mei 2021.

Topik Terkait