img_title
Foto : Instagram/alvin_411

IntipSeleb – Alvin Faiz bungkam seribu bahasa saat disinggung gugatan cerai yang dilayangkan Larissa Chou. Ia memilih untuk kabur saat disinggung retaknya rumah tangga setelah menikah dengan Larissa selama kurang lebih 5 tahun.

Di sisi lain, adik Alvin Faiz yakni Ameer Azzikra memberikan keterangan atas gugatan cerai Larissa Chou. Ameer menekankan keduanya telah pisah rumah. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Alvin Faiz Bungkam

YouTube/star story
Foto : YouTube/star story

Alvin Faiz dan Larissa Chou secara mengejutkan mengumumkan perpisahan 20 Mei 2021 lalu. Melalui laman media sosial masing-masing, Alvin dan Larissa dengan tegas membantah isu orang ketiga hingga kekerasan fisik.

Lebih lanjut, Alvin Faiz dan Larissa Chou meminta maaf tidak bisa menjadi contoh yang baik bagi para sahabatnya. Namun, mereka menekankan keputusan akan bercerai tersebut diambil setelah menempuh pemikiran yang panjang.

Menyusul pernyataan itu, Pengadilan Agama Cibinong mengonfirmasi gugatan cerai antara Alvin Faiz dan Larissa Chou. Larissa bahkan datang sendiri untuk menguggat cerai Alvin Faiz.

Topik Terkait