img_title
Foto : Instagram/putriannesaloka

IntipSeleb – Putri Anne mengaku memiliki reaksi yang sama dengan Shandy Aulia saat menghadapi cibiran netizen. Ia mengeluh mengalami hal serupa dan rumah tangganya dengan Arya Saloka selalu didoakan yang buruk-buruk.

Namun pernyataan Putri Anne membuatnya semakin menerima cibiran. Mengapa demikian? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Mengeluh Sering Dihujat

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Ketenaran Arya Saloka berkat memerankan karakter Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta berimbas ke kehidupan pribadinya. Istri Arya, Putri Anne ikut menerima kepopuleran tersebut. Namun segelintir netizen justru mengusik Putri Anne.

Tak ayal, Putri Anne mendapatkan cibiran dan hujatan netizen di media sosial pribadinya. Hal ini membuatnya gerah dan beberapa kali ‘menceramahi’ netizen. Teranyar, aktris berusia 30 tahun itu setuju dengan pernyataan Shandy Aulia yang sering menyemprot haters.

Putri Anne merasa aneh terhadap beberapa netizen yang memiliki waktu untuk mengirimkan pesan berupa kebencian ke Direct Messages (DM). Dari banyaknya DM tersebut, beberapa menyebut Putri Anne memiliki paras jelek hingga mengklaim Arya Saloka telah berselingkuh.

Topik Terkait