img_title
Foto : Instagram/@rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar menegaskan dirinya dan Lesti Kejora segera menikah. Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 itu menuliskan pesan manis saat pertama kali bertemu Lesti Kejora beberapa tahun lalu.

Bukan hanya itu, Rizky Billar juga secara antusias membeberkan harapannya untuk berjodoh dengan Lesti Kejora saat pertama kali berjumpa. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Tegaskan Segera Jadikan Lesti Kejora Sebagai Istrinya

Instagram/rizkybillar
Foto : Instagram/rizkybillar

Sejak dipertemukan pada acara One Man Show yang dipandu Tukul Arwana, Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin dekat. Keduanya lalu memutuskan menjalin hubungan serius pada Desember 2020. Usai berkomitmen menjalani hubungan serius, kabar pernikahan antara Rizky Billar dan Lesti Kejora ramai diperbincangkan. Namun keduanya masih menutup rapat rencana hari bahagia itu.

Kini, Rizky Billar secara terang-terangan menegaskan akan menikahi pelantun lagu Kejora tersebut. Seraya mengunggah foto prewedding, Rizky Billar mengenang awal pertemuannya dengan Lesti Kejora. Kala itu, ia melontarkan candaan ingin menjadikan Lesti sebagai istrinya. Namun kini, aktor berusia 25 tahun itu tidak menyangka candaannya itu segera terwujud dalam beberapa bulan mendatang.

Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu ( di slide 2) ketika dia bilang ‘jadi istri aja’ dan anekdot, dalam beberapa bulan lagi inshaallah dia beneran bakal jadi istri saya.. aamiin,” tulis Rizky Billar dilansir IntipSeleb dari Instagram @rizkybillar yang diunggah pada 23 Mei 2021.

Topik Terkait