img_title
Foto : Instagram/@raffinagita1717

IntipSeleb – Nagita Slavina tampak membuat banyak orang terkejut setelah mengungkapkan keinginannya untuk membeli villa seharga Rp200 Miliar yang berada di Bali. Bahkan, ia langsung mengungkapkan niatnya itu kepada sang suami, Raffi Ahmad

Nagita Slavina bahkan langsung menawar harga dari villa yang memiliki pemandangan yang indah itu. Seperti apa ungkapan keinginan dari ibu Rafathar Malik Ahmad itu? Berikut artikelnya. 

Minta Beli Villa di Bali

Instagram/ @raffinagita1717
Foto : Instagram/ @raffinagita1717

Nagita Slavina membuat kehebohan setelah ngidam untuk membeli villa seharga Rp200 Miliar. Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram @chevirgo. Dalam akun tersebut Nagita tampak bertemu dengan pemilik villa yang berada di Bali dan langsung menawar untuk membeli villa itu. Bahkan, ia meminta agar pemilik villa langsung mengatakan harganya. 

"Jadi, dijual? Dijual buat aku? Nanti aku bilang sama Raffi beli ini aja jadi nggak usah ribet-ribet. Renovasi dulu, tapi harganya sekarang ya?," ucap Nagita kepada pemilik villa dikutip dari Instagram, @chevirgo.

Tidak hanya Nagita Slavina ternyata Raffi Ahmad juga mengakui jika villa yang ingin di beli sang istri sangatlah bagus. Bahkan, ia sempat menunjukkan pemandangan dari villa tersebut. 

Topik Terkait