img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar secara resmi mengumumkan akan segera menikah dengan Lesti Kejora. Ia menegaskan akan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Lesti dalam beberapa bulan mendatang.

Menyambut pengumuman pernikahan tersebut, penggemar ramai-ramai bernostalgia sekaligus mengenang awal pertemuan Rizky Billar dan Lesti Kejora di sebuah acara. Seperti apa momen pertama mereka? Scroll yuk!

Pertama Kali Bertemu di One Man Show

YouTube/Indosiar
Foto : YouTube/Indosiar

Pertemuan Rizky Billar dan Lesti Kejora diawali dengan perjodoh-jodohan netizen. Kala itu, Lesti Kejora menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, Rizki DA pada 17 Juli 2020. Sementara Billar menghadiri pernikahan Dinda Hauw, yang dikabarkan menjalin hubungan dekat dengannya, pada 10 Juli 2020.

Nasib sama antara Rizky Billar dan Lesti Kejora yang ditinggal menikah mantan atau orang terdekat membuat netizen menjodohkan mereka. Paca sebuah acara bernama One Man Show yang dipandu oleh Tukul Arwana, Billar dan Lesti akhirnya dipertemukan untuk pertama kalinya.

Tukul Arwana pun langsung menjodohkan keduanya. Melihat hal itu, Lesti Kejora tampak malu-malu. Sementara Rizky Billar seolah tancap gas untuk melayangkan rayuan mautnya. Ia bahkan secara spontan mengungkapkan nama spesial untuknya dan Lesti.

Topik Terkait