img_title
Foto : Antvklik.com

IntipSeleb – Serial Tiara Cinta di ANTV akan mulai tayang pada hari ini, Senin 24 Mei 2021 pukul 18.00 WIB. Serial ini dibintangi Cita Citata yang berperan sebagai putri duyung yang bernama Tiara. 

ANTV bersama Verona Pictures menghadirkan serial lokal terbaru bernuansa romatis dengan perbedaan dunia antara putri duyung dengan manusia. Lantas, bagaimana ceritanya? Simak selengkapnya langsung di bawah ini. 

Sinopsis Serial Tiara Cinta

instagram/citacitata
Foto : instagram/citacitata

Serial Tiara Cinta menceritakan tentang kisah cinta beda dunia antara putri duyung dengan manusia. Diawali dengan seorang wanita bernama Wiwin (Kinaryosih) yang melahirkan seorang anak hasil hubungannya dengan duyung. Anak itu diberi nama Tiara (Cita Citata). 

Tiara yang merupakan setengah duyung menjadi simbol malapetaka yang menghadirkan bencana besar di tempat tinggalnya. Suatu ketika bencana Tsunami menyerang kediaman Tiara, sehingga dia terbawa ombak ke laut. Beruntung, Tiara berhasil diselamatkan oleh seekor duyung yang bernama Irena. 

Tiara kemudian dibesarkan dan diajarkan nilai kehidupan oleh Irena. Beberapa tahun kemudian, Tiara dan juga Irena menghadapi masalah besar. Sekelompok nelayan coba menangkap mereka untuk dikurung. Mereka kemudian berhasil menyerang Tiara dan mengurungnya. 

Topik Terkait