img_title
Foto : Instagram/@kaesangp

IntipSeleb – Felicia Tissue bertindak tegas terhadap hujatan salah satu haters yang dilayangkan ke Direct Messages (DM) Instagram. Haters tersebut mencaci maki Felicia Tissue pasca putus dan menyebutnya telah dibuang oleh Kaesang Pangarep.

Bukan hanya itu, Haters tersebut juga menantang Felicia Tissue untuk melaporkannya ke polisi. Lantas, seperti apa tindakan tegas Felicia Tissue? Yuk simak artikel di bawah ini.

Disebut Dibuang Oleh Kaesang Pangarep

Instagram/feliciatissue
Foto : Instagram/feliciatissue

Felicia Tissue menerima hujatan dari salah satu haters. Tak tanggung-tanggung, haters tersebut menyinggung kandasnya hubungan Felicia dengan Kaesang Pangarep beberapa waktu lalu. Netizen tersebut menyebutkan jika Felicia seperti nasi bungkus yang telah dibuang oleh Kaesang.

Ujaran kebencian itu belum selesai. Ketika Felicia Tissue mengunggah ulang hujatan tersebut ke Instastory, haters itu justru menantangnya untuk membawa masalah ini ke polisi. Ia bahkan membawa-bawa ibu Felicia, Meilia Lau.

“Kacian dech lo dibuang kek nasi bungkus ma anak jokowi. Cina mau an aja dikerjain tiko. Hahaha kacian deh, lapor polisi? Presidennya aja gak peduli sama lo. Emak lo aja tereak2 ke sana sini udah dikibulin hahaha. Sejak lo post ginian. Pengikut gak jadi banyak. Ternyata oh ternyata, udah orang jelek kelakuan jelek. Wajar dibuang,” kata haters dilansir IntipSeleb dari Instastory @feliciatissue yang diunggah pada 24 Mei 2021.

Topik Terkait