img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nama Jennifer Dunn menjadi perbincangan publik usai disebut sebagai istri ketiga dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori atau biasa disapa Uje. Diketahui sebelumnya, Umi Pipik selaku istri Uje mengatakan bahwa istri ketiga Uje merupakan seorang public figure

Umi juga menambahkan bahwa saat ini istri ketiganya itu sudah menikah lagi dengan orang lain. Lantas, bagaimana cerita selengkapnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Disebut sebagai Istri Ketiga Uje

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Nama Jennifer Dunn menjadi perbincangan publik setelah disebut sebagai istri ketiga Uje. Sebelumnya, Umi Pipik mengatakan ke publik bahwa mendiang Uje telah melakukan poligami dan memiliki dua istri selain dirinya. 

Diketahui istri kedua Uje merupakan orang dari kalangan biasa. Umi juga mengatakan sempat bertemu saat dipertemukan oleh Uje dengan istri keduanya yang tengah hamil besar. 

Namun, yang menjadi perhatian publik adalah ketika Umi Pipik mengatakan sosok istri ketiga Uje. Dia menjelaskan bahwa istri ketiganya itu merupakan seorang public figure. Sontak kali ini nama Jennifer Dunn pun terseret. 

Topik Terkait