img_title
Foto : Instagram/shandypurnamasari

IntipSeleb – Shandy Purnamasari baru-baru ini menjadi perhatian publik usai videonya viral saat menggantungkan kerupuk di mobil Ferari bersama suaminya, Gilang Widya Pramana. Aksi ini dia lakukan untuk membantu orang-orang yang tinggal di jalanan akibat dampak corona atau COVID-19. 

Shandy dikenal sebagai seorang pengusaha kosmetik asal Malang. Namun, sebelum akhirnya bisa menjadi pengusaha kosmetik yang besar dan disebut sebagai pasangan Crazy Rich bersama suaminya, dia sempat berkeliling sendiri dan merintis semua penghasilannya dari nol. Lantas, siapakah sosok Shandy Purnamasari? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Pengusaha Kosmetik 

Instagram/@shandypurnamasari
Foto : Instagram/@shandypurnamasari

Shandy Purnamasari dikenal sebagai pengusaha kosmetik dengan hasil penjualan yang besar. Saat ini dia merupakan pemilik klinik kecantikan yang cukup populer yaitu Ms Glow. Bahkan, klinik ini sudah beroperasi di beberapa kota di Indonesia sejak 2018. 

Jauh sebelum usahanya membesar seperti sekarang, Shandy mengungkapkan ke publik bahwa sebelumnya dia merintis usahanya dari nol. Dia bahkan menjual produk perawatan kulitnya secara online di media sosial.

Istri Gilang Widya Pramana ini memulai bisnisnya lewat media sosial pada tahun 2013. Saat itu, belum terlalu banyak orang yang menggunakan media sosial sebagai lahan bisnis. Beruntungnya, penjualan yang dilakukan Shandy laku keras dan barang miliknya menjadi laris manis.

Topik Terkait