img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Gading Marten tertangkap oleh awak media mengunjungi kediaman mantan istrinya, Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel. Diketahui mobil Gading Marten terlihat berada di depan rumah Gisel sampai sore hari. 

Karena hal itu, publik menduga keduanya akan rujuk dalam waktu dekat. Diketahui sebelumnya usai kasus video syur Gisel tersebar, Gading Marten sering menghabiskan waktu bersama dengan Gisel. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Gading Marten Dikabarkan Rujuk

Instagram/@gisel_la
Foto : Instagram/@gisel_la

Gading Marten kepergok awak media tengah menghabiskan waktu bersama dengan mantan istrinya, Gisel. Hal ini terungkap karena mobil milik Gading terparkir di depan rumah milik Gisel. Bahkan, mobil itu berada di sana dari pagi hingga sore hari. 

Sebelumnya, Gading Marten juga sering terlihat menghabiskan waktu bersama dengan mantan istrinya itu usai kasus video syur milik Gisel terungkap ke publik. Keduanya kerap berkomunikasi dengan baik sampai saat ini. 

Melihat hal tersebut, sontak publik menduga kemungkinan rujuk antara Gading Marten dan Gisel. Bahkan, hal itu diperkuat usai Gading kedapatan berkunjung ke rumah Gisel hingga larut malam. 

Topik Terkait