img_title
Foto : Instagram/rachelvennya

IntipSeleb – Rachel Vennya diketahui sedang menghabiskan masa liburannya di Dubai. Momen itu dia unggah di akun media sosial miliknya. 

Namun sayangnya, momen berlibur Rachel ke Dubai justru menjadi sasaran publik lantaran dia berlibur tanpa ditemani oleh kedua anaknya. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dituduh Tinggalkan Anak Demi Liburan

instagram/rachelvennya
Foto : instagram/rachelvennya

Rachel Vennya baru-baru ini mengunggah momen berliburnya di Dubai. Memakai baju berlengan panjang dan celana berwarna putih, dia terlihat sangat menikmati momen tersebut. Bahkan, dalam unggahan fotonya, Rachel menuliskan kata-kata ‘Have a Great Day’ yang berarti semoga harimu menyenangkan. 

Namun, dalam unggahan foto tersebut, publik justru menanyakan keberadaan anaknya Rachel yang tidak terlihat di dalam foto. Mereka kemudian menanyakan mengapa Rachel tidak membawa kedua anaknya bersama Niko Al Hakim. 

Mereka juga kerap membandingkan kondisi anak ketika dijaga oleh Rachel dan juga Niko. Ketika anak dijaga Rachel, salah satu netizen mengatakan terlihat tegang tetapi ketika dijaga oleh ayahnya, Niko, kedua anaknya justru terlihat bahagia. 

Topik Terkait