img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Lutfi Agizal dihujat publik usai diduga menyindir hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasalnya postingan Lutfi yang mengatakan tentang ajakan awal pernikahan yang seharusnya tidak dimulai dari sebuah candaan menjadi sorotan publik. 

Sebelumnya, Lutfi mengunggah sebuah postingan yang mengatakan pernikahan itu seharusnya didasari dengan niat bukan candaan. Sedangkan di sisi lain, Rizky Billar mengunggah sebuah momen jelang pernikahannya dengan Lesti dengan menuliskan hubungan mereka dimulai dari candaan.

Sontak publik langsung menghujat pria yang terkenal dengan Tagline ‘anjay’ itu. Mereka menduga Lutfi menyindir hubungan Rizky dengan Lesti. Usai dihujat, Lutfi kemudian menyampaikan permintaan maaf di akun media sosial miliknya. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Dihujat Usai Diduga Sindir Rizky Billar

instagram/lambe_turah
Foto : instagram/lambe_turah

Lutfi Agizal baru-baru ini mengunggah sebuah tulisan beserta ayat di akun media sosial Instagram. Dia mengatakan tentang ajakan pernikahan seharusnya dimulai dari niat dan bukan berawal dari candaan. Lutfi juga menambahkan tentang ayat yang mengatakan tentang nilai pernikahan. 

Menikahlah dengan orang yang berawal dari niat untuk ibadah. Bukan berawal dari candaan. Jika seseorang menikah, ia telah menyempurnakan separuh agamanya, karenanya bertakwalah pada Allah, pada separuhnya yang lain” tulis Lutfi dilansir IntipSeleb pada Instagram @lambe_turah yang diunggah 26 Mei 2021. 

Topik Terkait