img_title
Foto : Instagram/alvin_411

IntipSeleb – Alvin Faiz baru-baru ini mengunggah sebuah foto di akun media sosial Instagram. Dalam unggahan tersebut, tampak Alvin sedang menggendong anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. 

Alvin juga mengungkapkan keinginannya untuk bertambah anak. Usai mengunggah foto tersebut, Larissa Chou turut mengomentari ungkapan Alvin dalam unggahan foto tersebut. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Alvin Faiz Ungkap Ingin Tambah Anak

instagram/alvin_411
Foto : instagram/alvin_411

Alvin Faiz baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk bertambah anak lewat akun media sosial Instagram. Dia mengunggah foto bersama anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Dalam unggahan foto tersebut, Alvin menuliskan keinginannya untuk menambah anak. Namun, dia juga melanjutkan tentang tanggung jawab yang besar usai memiliki anak lagi. 

Duh jadi pengen punya lagi, tapi teringat tanggung jawab punya anak itu besar sekali,” tulis Alvin dilansir IntipSeleb pada Instagram @alvin_411 yang diunggah 26 Mei 2021. 

Diketahui Alvin Faiz saat ini sedang menjalani proses perceraiannya dengan Larissa Chou. Pasangan yang sudah menikah selama 5 tahun ini akan menghadapi sidang pertamanya pada 2 Juni 2021 di Pengadilan Agama Cibinong. 

Topik Terkait