img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ratu Rizky Nabila mengungkapkan jika selama menjalani rumah tangga dengan Alfath Fathier. Ia sempat mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Hal itu membuat artis Nikita Mirzani geram dan ingin membantu melaporkan ke polisi. 

Nikita Mirzani mengungkapkan hal itu saat melihat hasil visum yang telah dilakukan oleh Ratu Rizky Nabila usai mengalami KDRT. Lalu apakah Ratu Rizky Nabila akan melaporkan Alfath Fathier? Berikut artikelnya. 

Alami KDRT

instagram/raturn
Foto : instagram/raturn

Ratu Rizky Nabila mengungkapkan jika saat menjalani rumah tangga dengan Alfath Fathier. Ia sempat merasakan kebahagiaan, tetapi hal itu tidak berselang lama setelah adanya KDRT yang dilakukan oleh pemain Persija Jakarta itu. 

Ratu Rizky Nabila mengungkapkan jika selama menjalani rumah tangga ia pernah dicekik hingga dijambak oleh Alfath Fathier saat masih dalam kondisi mengandung. 

"30 Desember itu paling ringan aku dicekik, didorong, dijambak pada saat kondisi hamil. Nah yang biasanya terjadi aku pernah dilemparin make up, kamera. Sampai aku sudah terbiasa air mata aku gak jatuh, aku cuma ke kanan ke kiri," ucap Ratu Rizky Nabila dalam video di kanal YouTube Langit Entertainment, Kamis, 27 Mei 2021.

Topik Terkait