img_title
Foto : Viva

IntipSeleb – Kisruh soal istri ketiga Uje yang diketahui merupakan publik figur masih memanas. Kali ini, Umi Pipik buka suara lewat unggahan akun media sosial Instagram.

Dia menuliskan tentang alasan memberi tahu publik  lantaran tidak mau umat kecewa dengan poligami yang dilakukan mendiang ustaz Jefri Al Buchori atau biasa disebut Uje. Lantas, apa saja yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Umi Pipik Buka Suara Soal Istri Ketiga Uje

instagram/lambe_turah
Foto : instagram/lambe_turah

Diserbu pertanyaan tentang sosok istri ketiga Uje, Umi Pipik kemudian buka suara lewat unggahan media sosial Instagram. Dia mengatakan tidak lagi memberitahu publik soal sosok tersebut. Hal itu diketahui lewat foto yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah. 

Di awal unggahannya itu, Umi Pipik menolak pembicaraan soal istri ketiga Uje. Dia mengakui sedang disibukkan dengan kegiatan penggalangan dana untuk masyarakat di Palestina. Dia juga dengan tegas mengatakan pembicaraan soal istri ketiga suaminya itu sudah selesai. 

“Untuk mas-mas dan Mbak-mbak media baik media online ataupun cetak yang dari kemarin mencari saya untuk wawancara, mohon maaf saya sedang fokus dengan kajian-kajian zoom dan penggalangan dana untuk saudara-saudara saya di Palestina. Saya sudah tidak menerima wawancara lagi, karena wawancara saya sudah selesai waktu itu dengan semua media, yang fokus saya hanya untuk putra alm di pernikahannya,” tulis Umi Pipik dilansir IntipSeleb pada akun Instagram @lambe_turah yang diunggah pada 27 Mei 2021. 

Topik Terkait