img_title
Foto : Instagram/ @ivan_gunawan

IntipSeleb – Ayu Ting Ting mengungkapkan jika Ivan Gunawan sempat ingin meminangnya dengan rumah seharga Rp8 Miliar yang baru dibelinya. Hal itu diungkapkan pedangdut asal Depok ini saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube, Deddy Corbuzier. 

Namun, semua itu dibantah oleh Ivan Gunawan. Ia mengaku jika saat ini rumah seharga Rp8 Miliar itu belum ia beli. Ia menganggap saat itu Ayu Ting Ting hanya asal berbicara. Seperti apa tanggapan Ivan Gunawan terkait ucapan Ayu Ting Ting? Berikut artikelnya. 

Diajak Nikah

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Ayu Ting Ting mengungkapkan cerita saat Ivan Gunawan mencoba untuk meminangnya menjadi seorang istri. Hal itu diungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube, Deddy Corbuzier. 

Kejadian itu bermula ketika, Ayu Ting Ting secara terang-terangan mengungkapkan jika ia meminta Rp5 Miliar untuk pria yang ingin menikahinya. Hal itu dilakukannya setelah adanya isu ia meminta mahar besar sehingga gagal menikahi Adit Jayusman. 

"Iya waktu itu kan ramai gue gagal married karena mahar gede. Gue sebenarnya gak kaya gitu, gua nyari cowok yang bisa ngelindungin gue dan anak gue. Akhirnya gue ramein aja kalau mau nikahin gue siapin mahar Rp5 miliar. Abis itu Igun bilang dulu 'gua ada Rp500 juta lu mau gak pegang dulu'," ucap Ayu Ting Ting di Video Podcast itu. 

Topik Terkait