img_title
Foto : Instagram/alvin_411

IntipSeleb – Larissa Chou akhirnya kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan Alvin Faiz. Kini, Larissa menekankan jika kenangan tersebut akan disimpan untuk masa depan anaknya kelak.

Mengiringi unggahannya, Larissa Chou mengucapkan selamat tinggal kepada Alvin Faiz. Namun, ia juga mengaku jika gugatan cerai yang dilayangkannya merupakan patah hati terbesarnya. Seperti apa pengakuan Larissa? Yuk simak artikel di bawah ini.

Kembali Unggah Foto Bersama Alvin Faiz

Instagram/larissachou
Foto : Instagram/larissachou

Beberapa hari setelah mengumumkan telah melayangkan gugatan cerai, Larissa Chou tampak menghapus semua foto mesranya dengan Alvin Faiz. Berbeda dengan Larissa, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu justru masih memajang fotonya dengan Larissa.

Namun kini, Larissa Chou kembali memamerkan sederet foto dirinya dengan Alvin Faiz. Bedanya, ia langsung memperlihatkan sederet foto yang telah dicetak. Terdapat lima foto yang memperlihatkan kenangan manis Larissa dan Alvin.

Terdapat momen saat Larissa Chou dan Alvin Faiz merayakan sebuah ulang tahun hingga momen jalan-jalan. Keduanya juga kompak menggendong dan ‘menghujani’ anak pertama mereka, Yusuf dengan rasa sayang. Bahkan ada foto ketika Alvin dan Larissa kompak mencium pipi sang anak.

Topik Terkait