img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ayu Ting Ting baru-baru ini mengatakan soal hubungannya dengan Ivan Gunawan. Penyanyi dangdut ini meminta seserahan ke Ivan Gunawan sebesar Rp5 M. 

Hal itu dia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di podcast terbarunya Deddy Corbuzier. Ayu juga mengatakan hal tersebut dia lakukan karena merasa tidak bahagia dengan Ivan Gunawan. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Ayu Ting Ting Minta Seserahan Rp5 M ke Ivan Gunawan

Youtube/deddycorbuzier
Foto : Youtube/deddycorbuzier

Ayu Ting Ting baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam podcast terbarunya Deddy Corbuzier. Dalam podcast tersebut, keduanya berbincang seputar Ivan Gunawan. 

Kerap dijodohkan, Deddy kemudian menanyakan soal hubungan Ayu dengan Ivan Gunawan. Diketahui, keduanya dikabarkan pernah menjalin hubungan oleh publik. 

Sempat gagal menjalin hubungan dengan kekasih sebelumnya, Ayu mengatakan bahwa dia ingin mencari sosok pria yang bertanggung jawab dan bisa melindungi keluarganya. Dia juga mengatakan agar pria tersebut juga bisa dekat dengan anak semata wayangnya.  Sontak Deddy langsung membahas nama Ivan Gunawan. Apalagi sebelum memulai podcast, Ivan dikabarkan sempat menitipkan pertanyaan untuk Ayu Ting Ting. 

Topik Terkait