img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Umi Pipik baru-baru ini menghebohkan publik usai membongkar poligami dan sosok istri ketiga Uje. Dia mengatakan sosok istri ketiga Uje itu merupakan publik figur. 

Kali ini Adik Uje, Fajar Deki turut buka suara terkait isu yang menimpa mendiang kakaknya itu. Dia mengatakan untuk berhenti membicarakan seputar poligami Uje karena merasa kasihan dengan ibunya. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Adik Uje: Kasihan Ibu jadi Depresi 

youtube/khinfotainment
Foto : youtube/khinfotainment

Setelah heboh dengan pernyataan Umi Pipik tentang poligami yang dilakukan oleh Uje, Fajar Deki langsung buka suara mewakili keluarga besarnya itu. Dia mengatakan ke awak media untuk tidak lagi membahas soal poligami yang dilakukan oleh mendiang kakaknya. 

Bahkan, dia juga mengatakan bahwa pembahasan soal poligami yang dilakukan Uje tidak layak untuk dibicarakan mengingat Uje sudah tiada sejak 26 April 2013. 

“Sudahlah, gitu ya bukan yang gimana-gimana, pertama, orangnya udah enggak ada, udah meninggal,” ucap Fajar dilansir IntipSeleb pada YouTube KH Infotainment yang diunggah 27 Mei 2021. 

Topik Terkait