X

IntipSeleb – Gibran Rakabuming Raka kembali dicecar pertanyaan usai Felicia Tissue buka suara mengenai kandasnya hubungan dengan Kaesang Pangarep. Sebelumnya, Felicia mengaku Kaesang tiba-tiba menghilang setelah mengajaknya menikah.

Saat Kaesang Pangarep menghilang, Felicia Tissue berusaha untuk menghubungi keluarga Presiden Jokowi namun tidak menerima respons. Lantas, seperti apa pesan Gibran Rakabuming terhadap pengakuan viral Felicia terhadap sikap Kaesang? Yuk simak artikelnya!

Gibran Pesan Agar Kaesang Pangarep Segera Selesaikan Masalah

img_title
Foto : YouTube/Solo Times

Baru-baru ini Felicia Tissue buka suara terkait kandasnya hubungan dengan Kaesang Pangarep. Felicia juga menyatakan Kaesang menghilang setelah mengajaknya menikah. Setelah menghilang, Felicia berusaha mencari keberadaan Kaesang dan keluarganya. Namun sayang, ia tidak menerima respons.

“Namun, saya tetap berusaha untuk menulis surat tangan yang dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia, dengan tujuan kepada Bapak Joko Widodo. Isi surat tersebut meminta hal ini diselesaikan secara kekeluargaan karena dampaknya amat sangat berat bagi saya apabila tidak ada penjelasan dan penyelesaian dari pihak beliau. Namun sayangnya, surat itu pun tidak direspons,” kata Felicia Tissue.

Bukan hanya itu, Felicia Tissue menekankan pengakuannya bukan masalah jodoh atau tidak. Ia lebih mementingkan etika Kaesang Pangarep yang menghilang begitu saja. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga