img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani selalu menjadi perhatian masyarakat. Pasalnya, baru 3 bulan menikah hubungan rumah tangga Vicky dan Kalina digosipkan berpisah. 

Hal ini didukung saat Kalina kedapatan mengunggah sebuah tulisan yang mengatakan Vicky menyesal menikah dengan dirinya. Sontak publik langsung menduga keduanya sedang ada masalah. Apalagi dalam akun media sosialnya, Kalina saat ini tinggal bersama ibunya dan bukan dengan Vicky. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sebut Vicky Menyesal Menikah

instagram/kalinaocktaranny
Foto : instagram/kalinaocktaranny

Kalina baru-baru ini mengunggah sebuah tulisan yang mengatakan bahwa Vicky menyesal telah menikah dengannya. Dia bahkan meluapkan kemarahannya saat ada sebuah akun yang mengunggah momen kebersamaan Vicky dengan Kalina. 

Akun tersebut mendoakan agar hubungan Kalina dengan Vicky berjalan langgeng sampai sehidup semati. Namun, Kalina justru merespon dengan emosi sekaligus berkata kasar menggunakan bahasa Inggris.

Semoga langgeng, amin” ucap salah satu netter.
Bullshit!!! Bukannya menyesal nikah sama saya?” tutur Kalina dilansir IntipSeleb pada Instagram @kalinaocktaranny yang diunggah 27 Mei 2021. 

Topik Terkait