img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja mengumumkan tanggal pertunangan mereka, yang direncanakan pada hari Minggu, 13 Juni 2021 mendatang. Dua penyanyi dangdut senior Inul Daratista dan Soimah turut menyambut haru dan bahagia kabar tersebut.

Inul Daratista dan Soimah juga memberikan pesan-pesan tentang pernikahan kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora, saat sudah resmi menjadi pasangan suami istri nanti. Scroll artikel di bawah ini yuk untuk lebih lengkapnya.

Soimah Mengaku Senang Sekaligus Sedih 

Indosiar/YouTube
Foto : Indosiar/YouTube

Pada program acara Liga Dangdut Indonesia yang disiarkan oleh Indosiar pada hari Jum’at, 28 Mei 2021, Rizky Billar dan Lesti Kejora umumkan bahwa pertunangan mereka akan dilaksanakan pada hari Minggu, 13 Juni 2021 mendatang.

Soimah memberikan pesan-pesan tentang pernikahan kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora, serta meminta keduanya untuk tidak melihat kekurangan, namun fokus pada kelebihan masing-masing. 

Wanita yang biasa disapa ma’e itu mengatakan bahwa dirinya senang sekaligus sedih karena Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menikah. Soimah sudah mengenal Lesti Kejora sejak ia masih remaja dan menganggapnya seperti anak sendiri. 

Topik Terkait