X

IntipSeleb – Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Acara pernikahan keduanya dilaksanakan di Hotel Pullman, Jakarta, pada hari ini, Sabtu, 29 Mei 2021, dan disiarkan langsung oleh Trans TV. 

Acara tersebut dimulai dari prosesi ijab kabul di siang ini, dan akan melaksanakan resepsi pada pukul 18.00 WIB. Berikut deretan fakta mengenai pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica yang sudah IntipSeleb rangkum melalui artikel di bawah ini. Scroll yuk!

Banyak Rintangan

img_title
Foto : TRANSMEDIA

Setelah melangsungkan prosesi ijab kabul, Ifan Seventeen dan Citra Monica mengungkapkan perasaannya setelah sah jadi sepasang suami istri.

Melalui wawancaranya dengan Insert pada hari ini, Sabtu, 29 Mei 2021, vokalis band Seventeen tersebut mengungkapkan bahwa banyak rintangan yang harus dilaluinya untuk saat bisa menuju ke jenjang pernikahan.

Ini akan menjadi salah satu momen yang gak akan gue lupain seumur hidup. Dari awal kan rintangannya banyak. Finally gue sama Citra bisa membuktikan,” ujar Ifan Seventeen, dilansir melalui Insert Trans TV pada hari ini, Sabtu, 29 Mei 2021.

Orang Tua Citra Monica Tak Hadir

img_title
Foto : TRANSMEDIA

Ayah dari Citra Monica dilaporkan tidak menghadiri prosesi ijab kabul sang putri dengan Ifan Seventeen. Citra Monica membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa ia telah mengantongi restu dari orang tuanya untuk menikah dengan pria bernama asli Riefian Fajarsyah itu.

Diiringi Oleh Anak Kandung dan Anak Sambungnya

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Saat menuju ke pelaminan, Citra Monica diantar oleh anak Ifan Seventeen dari pernikahan pertamanya, yaitu Rania Dzaqira, dan anak kandungnya dari pernikahan sebelumnya, Safa Ricci Amanda. 

Pada malam sebelum hari H acara pernikahannya, melalui Instagram Story Ifan Seventeen memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Rania Dzaqira dan Safa Ricci Amanda, saat sedang makan malam bersama. 

Orang Tua Dylan Sahara Turut Hadir

img_title
Foto : TRANSMEDIA/Video

Orang tua dari almarhum istri Ifan Seventeen, yaitu Dylan Sahara turut hadir dalam prosesi ijab kabulnya. Sambil menangis haru, Ifan Seventeen dan Citra Monica meminta doa restu agar pernikahan mereka selalu diberkahi dan dilimpahkan kebahagiaan. 

Ungkap Rencana Memiliki Anak

img_title
Foto : TRANSMEDIA

Melalui wawancaranya dengan Insert Trans TV pada hari ini, Sabtu, 29 Mei 2021, Ifan Seventeen dan Citra Monica mengatakan bahwa mereka tidak akan menunda untuk memiliki momongan, dan akan langsung melakukan program kehamilan. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga