img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Acara pernikahan keduanya dilaksanakan di Hotel Pullman, Jakarta, pada hari ini, Sabtu, 29 Mei 2021, dan disiarkan langsung oleh Trans TV. 

Acara tersebut dimulai dari prosesi ijab kabul di siang ini, dan akan melaksanakan resepsi pada pukul 18.00 WIB. Berikut deretan fakta mengenai pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica yang sudah IntipSeleb rangkum melalui artikel di bawah ini. Scroll yuk!

Banyak Rintangan

TRANSMEDIA
Foto : TRANSMEDIA

Setelah melangsungkan prosesi ijab kabul, Ifan Seventeen dan Citra Monica mengungkapkan perasaannya setelah sah jadi sepasang suami istri.

Melalui wawancaranya dengan Insert pada hari ini, Sabtu, 29 Mei 2021, vokalis band Seventeen tersebut mengungkapkan bahwa banyak rintangan yang harus dilaluinya untuk saat bisa menuju ke jenjang pernikahan.

Ini akan menjadi salah satu momen yang gak akan gue lupain seumur hidup. Dari awal kan rintangannya banyak. Finally gue sama Citra bisa membuktikan,” ujar Ifan Seventeen, dilansir melalui Insert Trans TV pada hari ini, Sabtu, 29 Mei 2021.

Topik Terkait