img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sebuah video viral di media sosial dan telah diunggah berbagai akun gosip. Video itu memperlihatkan saat Andre Taulany terlihat sedang mengelus pundak dari pedangdut, Ayu Ting Ting

Kejadian itu tampaknya saat Andre Taulany dan Ayu Ting Ting sedang mengikuti brifing sebuah program televisi yang dipandu keduanya. Seperti apa video itu dan bagaimana respon netizen? Berikut artikelnya. 

Elus Pundak

instagram/ayutingting
Foto : instagram/ayutingting

Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan di medis sosial. Hal itu terjadi setelah adanya video viral yang memperlihatkan janda satu anak itu dengan Andre Taulany yang duduk bersebelahan. 

Tampak dalam video itu, Ayu Ting Ting dan Andre Taulany tampak sedang mengikuti brifing sebuah program televisi yang dipandu oleh keduanya. Dalam video itu, pelantun Alamat Palsu ini sedang memainkan handphone miliknya. 

Sementara, Andre Taulany yang tampak menggunakan atasan hitam terlihat sedang merangkul Ayu Ting Ting. Namun, yang membuat netizen salah fokus ketika Andre justru terlihat bukan hanya merangkul tetapi juga mengelus pundak pedangdut asal Depok itu. 

Topik Terkait