img_title
Foto : Instagram/millencyrus

IntipSeleb – Millen Cyrus kembali membagikan potret mesra dengan seorang pria di Bali. Keponakan Ashanty itu bahkan santai menyentuh dada sang pria. Unggahan mesra itu membuat Hotman Paris bertanya-tanya apakah Millen memiliki pacar baru.

Di sisi lain, Millen Cyrus sempat mengaku ingin menikah dan memiliki anak kandung. Namun, ia sempat bingung saat ditanya akan menikah dengan perempuan atau laki-laki. Lantas, seperti apa pengakuan Millen Cyrus soal menikah dan isu pacar baru? Scroll yuk!

Pamer Pacar Baru?

Instagram/millencyrus
Foto : Instagram/millencyrus

Millen Cyrus tiba-tiba memamerkan kemesraan dengan seorang pria saat berlibur di Bali. Dalam potret yang dibagikan, sang pria tampak memegang pinggang Millen Cyrus seraya menatapnya. Sementara Millen Cyrus terlihat manja dan menyentuh dada sang pria.

Semua kemajuan terjadi di luar zona nyaman,” tulis Millen Cyrus seraya membubuhkan emoji hati dilansir IntipSeleb dari Instagram @millencyrus yang diunggah pada 30 Mei 2021.

Unggahan Millen Cyrus dengan seorang pria lansgung diserbu oleh netien dan rekan-rekan selebriti. Bahkan, Hotman Paris bertanya apakah pria tersebut merupakan pacar baru Millen. Alih-alih memberikan jawaban tegas, Millen terlihat malu-malu.

Topik Terkait