img_title
Foto : Instagram/alvin_411

IntipSeleb – Alvin Faiz memberikan respons terhadap pengakuan Larissa Chou soal deretan alasannya melayangkan gugatan cerai. Alvin menyinggung soal kebenaran yang tidak diketahui oleh semua orang.

Namun di sisi lain, pernyataan Larissa Chou yang menyebut Alvin Faiz telah berselingkuh hingga berhubungan intim menuai banyak reaksi dari netizen. Alvin Faiz ramai menerima hujatan. Seperti apa kisahnya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Tanggapan Alvin Faiz

Instagram/alvin_411
Foto : Instagram/alvin_411

Larissa Chou mengejutkan publik dengan membeberkan alasan menggugat cerai Alvin Faiz. Larissa menyatakan Alvin cenderung tidak peduli, tidak membimbingnya sehingga merasa sendirian. Lebih lanjut, ia menyebutkan Alvin Faiz telah berselingkuh pada tahun 2019.

Bukan hanya itu, Larissa Chou menyatakan Alvin Faiz telah berhubungan intim dengan seorang wanita. Saat gugatan cerai hendak dilayangkannya, Alvin bahkan masih santai pergi dengan teman-teman wanitanya.

“Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019,” tulis Larissa Chou dilansir IntipSeleb pada Senin, 31 Mei 2021.

Topik Terkait