img_title
Foto : Instagram/larissachou

IntipSeleb – Kisruh hubungan Larissa Chou dengan Alvin Faiz semakin memanas. Perlahan alasan Larissa Chou menguggat cerai Alvin Faiz mulai terbuka satu persatu. 

Larissa membongkar aib putra mendiang ustaz Arifin Ilham ini yang membuatnya geram dan kecewa. Dia mengatakan sosok Alvin Faiz merupakan pria yang egois dan merasa paling benar. Bahkan, dia menyebutkan Alvin Faiz tidak bisa menjadi sosok ayah dan suami yang baik. Lantas, apa saja aib yang dikatakan oleh Larissa Chou? Berikut penjelasannya. 

Sebut Alvin Faiz Egois

instagram/lambe_turah
Foto : instagram/lambe_turah

Lewat Instagram, Larissa menuliskan 7 alasannya mengugat cerai Alvin Faiz. Beberapa diantaranya adalah sikap egois yang dimiliki oleh Alvin Faiz.

Hal ini dia ungkapkan karena kebiasaan Alvin yang melupakan tugasnya sebagai suami dan selalu memprioritaskan hobinya saja. Bahkan, Larissa juga mengatakan karena hobinya itu, Alvin disebut tidak pernah bisa menjaga anaknya layaknya seorang ayah. 

“Selama menikah dia selalu memprioritaskan hobi dan dunianya. Main futsal terlalu sampai malam sering, main PS bisa seharian, Nonton bola dibelain sampai subuh bisa tapi untuk anak tidak bisa,” ucap Larissa dilansir IntipSeleb dalam Instagram @lambe_turah yang diunggah pada 31 Mei 2021. 

Topik Terkait