img_title
Foto : Instagram/ @rizkybillar

IntipSeleb – Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana akhirnya mengungkapkan alasan nemerima calon tunangan dari putrinya, Rizky Billar. Selain itu, ia juga menyampaikan beberapa pesan kepada pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak. 

Pesan itu disampaikan sebelum nantinya Rizky Billar resmi melamar Lesti Kejora yang akan dilaksanakan pada 13 Juni 2021 mendatang. Seperti pesan dari ayah Lesti Kejora? Berikut artikelnya. 

Terpenting Menjaga

Instagram/rizkybillar
Foto : Instagram/rizkybillar

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana menyampaikan jika dalam memilih calon suami dari putrinya ia sama sekali tidak ikut campur. Menurutnya yang terpenting Rizky Billar bisa menyayangi putrinya. 

Ia juga sedikit menyampaikan sebuah pesan yang terpenting untuknya Rizky Billar bisa menjaga Lesti Kejora yang dalam waktu dekat ini akan menjadi tunangannya. 

"Kalau untuk saya meyakinkan Billar bagi saya Billar yang dulu dan sekarang, saya enggak ikut campur yang penting anak saya sudah sama sama sayang, sudah saya ikuti, setujui. Yang penting kan perasaan anak saya dijaga," ucap Endang Mulyana di kawasan Tangerang, Banten, Minggu, 30 Mei 2021.

Topik Terkait