img_title
Foto : Ivan_gunawan/instagram

IntipSeleb – Ayu Ting Ting mengungkapkan jika ada pria yang ingin menjadikannya istri harus menyiapkan mahar Rp5 Miliar. Terkait hal itu, Ivan Gunawan pun akan mempersiapkan jika memang pelantun Alamat Palsu itu bisa bersabar. 

Bahkan, ibu dari Ivan Gunawan sudah menyampaikan niatnya untuk langsung berbicara dengan orang tua dari Ayu Ting Ting. Seperti apa ungkapan keseriusan Ivan Gunawan? Berikut artikelnya. 

Minta Mahar Rp5 Miliar

Youtube/deddycorbuzier
Foto : Youtube/deddycorbuzier

Ayu Ting Ting mengungkapkan cerita saat Ivan Gunawan mencoba untuk meminangnya menjadi seorang istri. Hal itu diungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube, Deddy Corbuzier. 

Kejadian itu bermula ketika, Ayu Ting Ting secara terang-terangan mengungkapkan jika ia meminta Rp5 Miliar untuk pria yang ingin menikahinya. Hal itu dilakukannya setelah adanya isu ia meminta mahar besar sehingga gagal menikahi Adit Jayusman. 

"Iya waktu itu kan ramai gue gagal married karena mahar gede. Gue sebenarnya gak kaya gitu, gua nyari cowok yang bisa ngelindungin gue dan anak gue. Akhirnya gue ramein aja kalau mau nikahin gue siapin mahar Rp5 miliar," ujar Ayu Ting Ting di Video Podcast Deddy Corbuzier itu. 

Topik Terkait