img_title
Foto : Instagram/nandaarsyinta

IntipSeleb – Nama Nanda Arsyinta mulai menjadi perbincangan publik usai heboh kabar pernikahannya dengan Ardya Tridwantoro. Diketahui mahar pernikahan mereka berupa saham dan logam mulia. 

Belum sampai di situ, mahar keduanya pun disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka. Acaranya pun digelar dengan meriah menggunakan adat Sunda. Lantas, hal apa saja yang terjadi di pernikahan Nanda Arsyinta? Berikut 5 faktanya.

Mahar Saham dan Logam Mulia

instagram/nandaarsyinta
Foto : instagram/nandaarsyinta

Nanda Arsyinta diketahui merupakan seorang Beauty Influencer. Namanya menjadi perbincangan publik usai menggelar pernikahan dengan Ardya Tridwantoro pada 30 Mei 2021. Keduanya melangsung pernikahan dengan mewah memakai adat Sunda. 

Di balik pernikahannya itu ternyata mahar keduanya membuat publik tercengang dan terkejut. Pasalnya mahar pernikahan Nanda dan Ardya merupakan mahar fantastis. Nanda dinikahi Ardya dengan mahar saham dan logam mulia. Bahkan maharnya ini disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka yaitu mahar saham MDK sejumlah 305 lot dan logam mulia sejumlah 21 gram. 

Disiarkan melalui Kanal Youtube

Topik Terkait