img_title
Foto : Instagram/rachelvennya

IntipSeleb – Rachel Vennya menyatakan tindakan membuat sayembara untuk membuat biodata Fathin, salah satu haters merupakan hal yang kurang bijak. Namun, mantan istri Niko Al Hakim itu merasa harus bertindak dan menyelamatkan diri dari emosi.

Bukan hanya itu, Rachel Vennya berpesan agar publik tidak asal mengeluarkan komentar pedas. Ia pun mengungkapkan bukti percakapan yang menunjukkan telah memaafkan Fathin. Seperti apa pengakuannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Ngaku Sayembara Cari Biodata Bukan Hal yang Bijak

Instagram/rachelvennya
Foto : Instagram/rachelvennya

Rachel Vennya baru-baru ini membuat sayembara berhadiahkan Rp15 juta bagi orang yang bisa memberikan biodata lengkap Fathin, haters yang menyerangnya. Namun kini, Rachel merasa tindakan tersebut tidak bijak dan kurang tepat. Walau begitu, ia merasa harus memberi pelajaran kepada haters.

“Perbuatan gue emg ga bijak dan mgkin kurang tepat, tp kadang orang2 kayak gini butuh dikasih tau. Dikasih pelajaran aja gt kalo ga selamanya org yg lo kata-katain diem aja kayak batu, dikira gak bisa ngapa2in, pdhl mah bisa, coba untuk gak ngeluarin powernya,” tulis Rachel Vennya dilansir IntipSeleb pada Senin, 31 Mei 2021.

Lebih lanjut, Rachel Vennya menyatakan alasannya sering blokir haters. Ia beralasan tidak mau membuat dirinya kehilangan kesabaran. Menurut Rachel Vennya, memblokir haters menyelamatkan diri dari emosi serta ego.

Topik Terkait