img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Nuning Irpana akhirnya bisa bertemu dengan suaminya, Aliff Alli di sidang pembatalan perkawinan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Ia mengaku ditinggalkan saat setelah melaksanakan ijab kabul di KUA Cilandak, Jakarta Selatan. 

Tetapi Nuning harus menahan kekecewaan setelah Aliff Alli secara tegas mengatakan tidak kenal dan tidak pernah bertemu dengannya. Seperti apa ungkapan kekecewaan dari Nuning Irpana? Berikut artikelnya. 

Tidak Mengakui

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sidang pembatalan perkawinan Aliff Alli dan Nuning Irpana kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dalam sidang kali ini, Aliff Alli secara tegas menyebut tidak pernah bertemu dan mengenal Nuning Irpana. 

Aliff Alli pun membeberkan dalam persidangan Nuning sempat salah ucap dengan mengatakan baru pertama kali bertemu dengannya. Adik dari Miller Khan ini bahkan sempat beberapa kali salah menyebutkan nama istri pertamanya itu. 

"Jelas tidak ada, tadi juga alhamdulillah keceplosan juga mba Ninung. (Nuning nama aslinya) ya whatever lah. Pas ditanya kapan bertemu dengan saya dia bilang pertama kali di sini katanya setelah itu terbata-bata. Pernah pas pernikahan. Gitu sih," ucap Aliff Alli di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin, 31 Mei 2021.

Topik Terkait