img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nanda Arsyinta menjadi perbincangan publik usai dinikahi oleh pengusaha muda, Ardya Tridwantoro. Beauty Influencer ini diberi mahar fantastis berupa saham dan logam mulia. Keduanya pun menggelar pernikahan secara mewah.

Namun, di balik pernikahan dan mahar yang menganggumkan itu, nyatanya Ardya dan Nanda merupakan sepasang kekasih yang sudah berteman sejak lama. Bahkan, Ardya mengaku bahagia bisa menikah dengan Nanda yang merupakan cinta pertamanya. Kisah hubungan mereka pun semakin menarik perhatian publik karena dianggap romantis.

Namun, selain kisah Nanda dan Ardya, nyatanya ada sederet artis yang juga berhasil menikahi cinta pertamanya loh. Kira-kira siapa saja artis tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Christian Sugiono dan Titi Kamal

instagram/csugiono
Foto : instagram/csugiono

Menikah pada 6 Febuari 2009, pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal tidak kalah romantis dengan pasangan lainnya. Pasalnya pasangan ini juga berhasil menikah dengan cinta pertamanya. 

Sempat menjalani hubungan jarak jauh, nyatanya tidak membuat cinta mereka luntur. Bahkan, mereka sempat menghadapi masalah saat keduanya mengalami perbedaan agama.

Topik Terkait