X

IntipSeleb – Salmafina Sunan tiba-tiba membahas soal kehendak Tuhan di Instagram Story @salmafinasunan. Menurutnya, jika Tuhan berkendak semua rahasia akan terbongkar. Namun, Salmafina Sunan justru juga menyinggung soal balasan dari Tuhan.

Pernyataan Salmafina Sunan yang membahas soal kehendak Tuhan direspons segelintir netizen. Tapi, netizen tersebut justru menuding Salma rindu dengan ajaran agama Islam. Bagaimana reaksi Salmafina Sunan? Yuk simak artikel di bawah ini!

Bahas Kehendak Tuhan

img_title
Foto : Instagram/salmafinasunan

Salmafina Sunan menyinggung soal kehendak Tuhan untuk mengungkapkan sesuatu. Ia kemudian bernostalgia saat sempat menulis caption panjang namun dirinya justru menerima ujaran kebencian dari netizen. Salmafina dinilai netizen tidak bisa menjalani rumah tangga dengan benar.

Memang kalo Tuhan sudah berkehendak, semua pasti akan terbongkar. Yang waktu itu niat banget posting di instagram bikin caption panjang2 sampe bikin saya dibully habis2an karena seolah-olah tidak bisa menjalani peran dlm rumah tangga, sekarang selesai juga,” tulis Salmafina Sunan dilansir IntipSeleb pada Selasa, 1 Juni 2021.

Kemudian Salmafina Sunan berpesan kepada orang-orang yang terkena ujaran kebencian untuk tetap bersabar. Ia mencontohkan dirinya telah merasakan anugerah Tuhan yang tidak tinggal diam. Selebgram berusia 21 tahun itu percaya jika Tuhan akan memberikan balasan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga