img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Go Kyung Pyo dilaporkan akan hadir menjadi cameo di drama My Roommate Is A Gumiho, yang dibintangi oleh Hyeri Girls Day dan Jang Ki Yong sebagai pemeran utamanya.

Kabar tersebut sempat menghebohkan netizen khususnya penggemar drama Reply 1988. Pasalnya, ini akan menjadi reuni antara Hyeri Girls Day dan Go Kyung Pyo, setelah sebelumnya menyelesaikan syuting drama bersama pada 2015 lalu. Simak yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Go Kyung Pyo Jadi Cameo di Drama My Roommate Is A Gumiho

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Drama My Roommate Is A Gumiho diperankan oleh Hyeri Girls Day (Lee Dam) serta Jang Ki Yong (Shin Woo Yeo) yang menayangkan episode perdananya pada 25 Mei 2021 lalu.

Shin Woo Yeo adalah rubah berekor sembilan atau Gumiho, yang harus berusan dengan Lee Dam, karena salah satu manik-maniknya tertelan oleh gadis tersebut. Karena itu, mereka harus tinggal bersama untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pada hari Selasa, 1 Juni 2021, produser drama My Roommate Is A Gumiho mengumumkan bahwa Go Kyung Pyo akan hadir di drama tersebut sebagai cameo dan akan menunjukan penampilan spesialnya.

Topik Terkait