img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Dede Sunandar baru-baru ini menjadi perbincangan publik usai ditantang untuk meminjam uang sebesar Rp200 juta dalam program Opera Van Java. Tantangan tersebut dilakukan oleh Dede Sunandar dengan menelpon salah satu mantan co-hostnya, Anwar Sanjaya

Belum selesai percakapan untuk meminjam uang, Anwar diketahui langsung menutup telepon dari Dede. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Pinjam Uang 200 Juta

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Dede Sunandar baru-baru ini muncul dalam program Opera Van Java. Dalam program tersebut, teman dekat Sule ini ditantang untuk meminjam uang. Sebelumnya diketahui Dede Sunandar pernah meminjam uang ke Andre Taulany. Bahkan, dia juga sempat meminjam uang kepada Sule saat dia mau menikah. 

Mendapat tantangan untuk meminjam uang, Dede Sunandar kemudian menghubungi salah satu mantan co-hostnya, Anwar Sanjaya. Dia menghubungi Anwar untuk meminjam uang. 

Saat menelpon, Dede mengawali percakapannya dengan memberikan alasan pindah rumah. Alasan ini dikarang Dede saat ditantang oleh tim Opera Van Java. Anwar kemudian menanyakan jumlah uang yang ingin dipinjam dan Dede kemudian menjawab ingin pinjam uang sebesar Rp200 Juta. 

Topik Terkait