img_title
Foto : Instagram/amandamanopo

IntipSeleb – Amanda Manopo terang-terangan menyindir petinggi salah satu televisi swasta terkait kelanjutan kisah dari sinetron Ikatan Cinta. Pemeran Andin tersebut menyinggung soal sesuatu yang salah terhadap alur ceritanya.

Lebih lanjut, Amanda Manopo mengaku bosan dengan jalan cerita yang disuguhkan oleh sinetron Ikatan Cinta. Namun, Amanda justru juga menyinggung soal berhenti bermain di sinetron. Seperti apa penuturan lengkapnya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Minta Petinggi Stasiun Televisi Swasta Perbaiki Alur Cerita

Instagram/lambe_turah
Foto : Instagram/lambe_turah

Sinetron Ikatan Cinta masih hadir menjadi salah satu tontonan andalan di televisi Indonesia. Namun, Amanda Manopo yang memerankan karakter Andin justru menyindir petinggi RCTI atau televisi yang menjadi ‘rumah’ bagi Ikatan Cinta.

Amanda Manopo seolah meminta para petinggi untuk memperbaiki jalan cerita sinetron Ikatan Cinta. Mantan kekasih Billy Syahputra itu berharap agar sinetron yang dibintanginya menjadi lebih baik lagi. Ia juga membagikan foto seorang wanita yang membawa karton putih, namun tulisannya diubah menjadi bentuk protes kepada alur sinetron.

Coba diliat para petinggi. Tuan, puan, om, tante dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali ajaa, bisa memperbaiki apa yang salah. Supaya bisa lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi,” tulis Amanda Manopo melalui Instastory @amandamanopo yang diunggah ulang @lambe_turah pada 2 Juni 2021.

Topik Terkait