img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 2 Juni 2021 akan tayang pada malam hari ini. Diketahui cerita sinetron Ikatan Cinta semakin lama semakin menarik. Pasalnya, perlahan semua fakta yang sebelumnya ditutup-tutupi mulai terbuka satu persatu. 

Kali ini akan menceritakan tentang kemarahan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo. Andin kesal karena mengetahui perbuatan Elsa. Dia bahkan sampai menampar Elsa ketika tahu bahwa dia mengganti email milik Roy. Di sisi lain, Nino juga merasa frustasi saat mengetahui bahwa anak yang dikandung oleh Elsa bukanlah anak kandung darinya. Lantas, apa saja yang terjadi di sinetron Ikatan Cinta, 2 Juni 2021? Berikut selengkapnya.

Andin Tampar Elsa

tasikmalayapikiranrakyat
Foto : tasikmalayapikiranrakyat

Diketahui sinetron Ikatan Cinta akan tayang pada hari ini pukul 19.30 WIB. Di episode malam ini, akan menceritakan soal kemarahan Andin tentang perlakuan Elsa. 

Sebelumnya, Papa Surya terlihat sedang berbincang dengan Andin seputar kematian Roy. Usai berbincang, raut muka Andin tampak kesal dan marah. Dia sangat murka ketika mengetahui Elsa mengganti akun email milik Roy. 

Tidak berhenti di situ, pengakuan Elsa yang mengganti akun email Roy membuat Papa Surya akhirnya jatuh sakit. Dia tidak kuat menerima kenyataan bahwa anaknya itu terlibat dalam kasus pembunuhan Roy. 

Topik Terkait