img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Zaskia Adya Mecca turut buka suara terhadap sinetron Zahra yang menuai kontroversi. Pasalnya, sinetron ini menceritakan tentang Zahra yang diperankan oleh Lea Ciarachel. Zahra diketahui berada di bawah umur, menikah dengan Tirta dengan usia yang cukup dewasa. 

Lewat unggahan di media sosial, Zaskia kerap menuturkan pendapatnya tentang sinetron ini. Dia bahkan menyindir orang tua Lea Ciarachel yang memperbolehkan berperan di sinetron Zahra. Lantas, apa saja yang dikatakan oleh Zaskia? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sindir Orang Tua Lea Ciarachel

instagram/zaskiadyamecca
Foto : instagram/zaskiadyamecca

Zaskia menuturkan pendapatnya di akun media sosial Instagram tentang sinetron Zahra yang menuai kontroversi. Dia mengatakan bahwa sinetron tersebut tidak tepat sasaran lantaran peran Zahra sebagai istri ketiga Tirta masih berusia 15 tahun. 

Ga tepat rasanya bahwa materi juga peran yang dimainkan oleh Zahra sebagai istri ke 3 dimana usia dia masih 15 tahun,” tulis Zaskia dilansir IntipSeleb pada Instagram @zaskiadyamecca yang diunggah 2 Juni 2021.

Istri sutradara Hanung Bramantyo ini mengunggah sebuah foto yang bertuliskan batas usia untuk melakukan pernikahan adalah 19 tahun. Hal ini yang menyebabkan Zaskia kemudian berani menuturkan pendapatnya tentang sinetron Zahra yang ditayangkan di *nd*s**r. 

Topik Terkait