img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Aliff Alli bertemu dengan istri pertamanya, Nuning Irpana dan istri sirinya Aska Ongi di sidang isbat nikah dan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Dalam sidang itu, Nuning dihadirkan sebagai saksi. Namun ternyata ada yang membuat Aliff Alli merasa jijik karena Nuning memanggilnya dengan sebutan suamiku. Padahal Aliff mengaku belum pernah kenal dengannya. Seperti apa ungkapan dari Aliff Alli? Berikut artikelnya. 

Banyak Kebohongan

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Aliff Alli menganggap Nuning Irpana terlalu banyak berbohong dalam sidang isbat nikah dan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

"Di dalam pun banyak bohongnya sih mereka menggunakan kesaksian kesaksian palsu. Mereka juga ketakutan ketika kita menanyakan beberapa hal 'Wah kok pertanyaannya sampai ke situ? Yang lain dong'. Intinya terserah dia mau ngomong apa aja," ucap Aliff Alli di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu, 2 Juni 2021.

Bahkan, Aliff Alli sampai menganggap Aska Ongi dan Nuning Irpana itu orang yang mirip. Sebab, ia juga sempat membandingkan foto Aska dan Nuning yang ternyata dianggapnya mirip. 

Topik Terkait