img_title
Foto : Instagram/alvin_411

IntipSeleb – Video lawas Alvin Faiz yang mengaku tidak memiliki niat menikah di usia 17 tahun kembali menjadi perbincangan. Ia juga menyatakan Ustaz Arifin Ilham memberikannya waktu selama 30 menit untuk menikah dengan Larissa Chou. Alvin juga mengatakan tidak ada niat menikah.

Pernyataan lawas Alvin Faiz pun kembali viral. Namun, Alvin Faiz justru menyanggahnya. Ia mengaku memiliki niat untuk menikahi Larissa Chou. Seperti apa pengakuannya? Scroll yuk!

Video Lawas Alvin Faiz Kembali Viral

YouTube/Trans TV Official
Foto : YouTube/Trans TV Official

Pada acara Brownis tahun 2019 lalu, Alvin Faiz menceritakan awal mula dapat menikah muda di usia 17 tahun dengan Larissa Chou. Ia mengaku belum berniat menikah, namun ayahnya yang memutuskan.

Ustaz Arifin Ilham bertanya kepada Alvin Faiz apakah siap untuk menikah di tanggal yang diajukannya. Sang ayah memberikan waktu untuk berpikir selama 30 menit. Menurutnya kala itu, proses pemikirannya cenderung cepat.

“Singkatnya, pagi itu diminta menikah. Kebetulan hari itu memang sedang pengajian bulanan yang dihadiri ribuan jamaah. Di situ, Abi minta kertas dan pulpen. Karena jamaah kan udah rame tuh, kalo ngomong tuh kedengeran, Di situ almarhum tulis, 'Alvin, apakah kamu bersedia untuk menikah?'. Langsung disebut tanggalnya, 'tanggal 6 Agustus 2016’,” ungkapnya melalui acara Brownis, Agustus 2019.

Topik Terkait