img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 3 Juni 2021 semakin mendekati akhir. Pasalnya, episode malam ini akan menceritakan tentang Pak Dadang yang membeberkan fakta kasus kematian Roy. 

Bahkan, Pak Dadang juga bersedia menjadi saksi untuk membongkar kejahatan Elsa yang sudah dia lakukan selama ini. Lantas, apa saja yang kira-kira terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Terungkap Fakta Kasus Kematian Roy

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Sebelumnya, Elsa mengaku ke Papa Surya bahwa dia terlibat dalam kasus kematian Roy. Elsa memiliki akun email Roy dan sempat mengganti password dalam email tersebut. 

Selanjutnya, Pak Dadang kemudian membeberkan fakta kasus kematian Roy. Hal ini dia lakukan usai Al berjanji akan membantu biaya Pak Dadang dan keluarganya berobat. Dia mulai membongkar fakta satu persatu tentang kejahatan Elsa. Salah satunya adalah Elsa yang berseteru dengan Roy sebelum dia meninggal. Bahkan, Pak Dadang juga menceritakan tentang hal yang menjadi pemicu mereka berdua berseteru. 

Hal ini menjadi titik terang bagi Al dan yang lainnya. Fakta yang telah terungkap dari Pak Dadang akan membuat Elsa semakin terpojok. Bahkan, Pak Dadang juga siap menjadi saksi dalam kasus makam Nindy yang kosong. 

Topik Terkait