img_title
Foto : Instagram/ciarachelfx

IntipSeleb – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menyampaikan jika Lea Ciarachel akan diganti dari peran Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri. Pasalnya, Lea Ciarachel masih berusia 15 tahun namun telah memerankan karakter istri ketiga dari Tirta (diperankan Panji Saputra).

Di tengah polemik sinetron Zahra, Lea Ciarachel justru berpesan kepada netizen agar tidak membuat akun palsu yang menggunakan namanya. Di sisi lain, beredar percakapan Lea Ciarachel yang berpendapat atas peran kontroversinya. Berikut penjelasan selengkapnya.

Pemeran Zahra di Sinetron Suara Hati Istri Segera Diganti

Instagram/kpipusat
Foto : Instagram/kpipusat

KPI telah menegur stasiun televisi swasta yang memproduksi sinetron Suara Hati Istri. Komisioner KPI Pusat Bidang Kelembagaan, Nuning Rodiyah menyatakan *nd*s**r telah menerima protes terhadap peran Zahra. Pihak sinetron Suara Hati Istri menyatakan pemeran Zahra akan segera diganti dalam tiga episode mendatang.

Suara Hati Istri yang mendapat banyak protes dari masyarakat lantaran menampilkan artis berusia 15 tahun berperan sebagai istri ketiga. Komisioner KPI Pusat Bidang Kelembagaan, Nuning Rodiyah menjelaskan, pihak Indosiar telah menerima semua masukan publik atas sinetron tersebut. Tindak lanjut dari Indosiar ke depan adalah mengganti pemeran dalam tiga episode mendatang,” ungkap KPI Pusat melalui Instagram @kpipusat pada 2 Juni 2021.

Lea Ciarachel Minta Netizen Tak Buat Akun Palsu

Topik Terkait