img_title
Foto : Instagram/ @rezaartameviaofficial

IntipSeleb – Reza Artamevia telah menyampaikan nota pembelaan atau pledoi dalam sidang kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis, 4 Juni 2021.

Ternyata sebelum mempersiapkan nota pembelaan, Reza Artamevia sempat meminta beberapa hal kepada kuasa hukumnya, Leidermen Ujiawan yang saat itu hadir untuk membacakan nota pembelaan. Seperti apa permintaan Reza Artamevia? Berikut artikelnya. 

Tidak Menyinggung

Instagram/@rezaartameviaofficial
Foto : Instagram/@rezaartameviaofficial

Reza Artamevia memberikan sebuah pesan kepada kuasa hukumnya, Leidermen Ujiawan untuk tidak terlalu menyinggung orang lain saat membuat nota pembelaan untuknya. 

"Ya dia minta untuk tidak terlalu menyinggung orang lain cuma saya komunikasikan ini loh pembelaannya seperti ini. Dia bilang jangan terlalu keras jangan terlalu menyinggung orang lain. itu saya ikutin maunya dia," ucap Leidermen Ujiawan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis, 4 Juni 2021.

Selain itu, Reza Artamevia juga meminta agar Leidermen Ujiawan menyinggung soal anak-anaknya yang hanya memiliki dirinya selaku orang tua. Ia juga meminta agar prestasinya selama ini ditonjolkan. 

Topik Terkait