img_title
Foto : Instagram/ciarachelfx

IntipSeleb – Lea Ciarachel secara resmi mengucapkan perpisahan kepada perannya sebagai Zahra di sinetron Suara Hati Istri. Dengan mengunggah foto bersama para pemain sinetron, Lea mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya.

Lebih lanjut, Lea Ciarachel juga menyinggung aktris yang akan menggantikannya sebagai Zahra. Seperti apa ucapan perpisahan Lea Ciarachel? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Ucapkan Perpisahan Sebagai Peran Zahra

Instagram/ciarachelfx
Foto : Instagram/ciarachelfx

Sinetron Suara Hati Istri akhir-akhir ini mencuri perhatian. Pasalnya, Lea Ciarachel baru berusia 15 tahun namun telah memerankan karakter Zahra yang menjadi istri ketiga di sinetron tersebut.

Publik langsung mengecam hal peran yang dimainkan oleh Lea Ciarachel dan melaporkan hal ini ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Menanggapi polemik sinetron Zahra, pihak stasiun televisi yang bersangkutan berjanji akan mengganti pemeran Zahra menjadi aktris di atas usia 18 tahun.

Penggantian peran Zahra tampaknya telah diketahui oleh Lea Ciarachel. Aktris pendatang baru asal Bali itu mengunggah foto bersama para pemain sinetron Suara Hati Istri. Mulai dari Panji Saputra, Bryan Andrew, dan lainnya.

Topik Terkait