img_title
Foto : Viva

IntipSeleb – Kabar kurang menyenangkan datang dari seorang pendakwah Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym. Sebelumnya nama Aa Gym disorot publik usai sempat ingin bercerai dengan Teh Ninih, namun gugatan tersebut akhirnya dicabut dan tidak jadi dilakukan.

Usai heboh tentang keinginan bepisah, kabar kurang menyenangkan datang lagi. Pasalnya, anak Aa Gym yang bernama Muhammad Ghaza Al Ghazali membongkar perlakuan buruk ayahnya ke Teh Ninih selama membina rumah tangga. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

 Bongkar Perlakuan Buruk Aa Gym ke Istri

viva
Foto : viva

Rumah tangga Aa Gym dengan Teh Ninih memang selalu menjadi perbincangan publik. Diketahui keduanya sempat bercerai kemudian menikah kembali. Namun, pernikahannya kedua Aa Gym dengan Teh Ninih nyatanya tidak berjalan mulus. Beberapa kali, isu tentang perceraian selalu muncul diantara hubungan rumah tangga mereka berdua.

Melihat hal tersebut, anak Aa Gym yang bernama Muhammad Ghaza Al Ghazali atau yang akrab disapa Ghaza tidak kuasa untuk menahan beban ibunya. Dia kemudian membongkar perlakuan buruk Aa Gym terhadap Teh Ninih. 

Ghaza mengatakan bahwa sang ibu kerap diperlakukan buruk oleh Aa Gym. Bahkan, saat Ghaza melangsungkan pernikahan, Aa Gym tidak memperbolehkan Teh Ninih untuk hadir. Padahal, kehadiran ibu di pernikahan anaknya merupakan hal yang wajar dan normal. Ghaza pun sakit hati mendengar kata-kata dari ayahnya itu. Dia tak habis pikir ayahnya melarang ibunya hadir di pernikahan putranya sendiri.

Topik Terkait