img_title
Foto : Instagram/terryputri

IntipSeleb – Terry Putri baru-baru ini mengumumkan kabar kurang menyenangkan. Pasalnya, kakak Tery Putri yang bernama Dewi Oktaviana meninggal dunia pada 4 Juni 2021. Hal ini dia ungkapkan lewat unggahan media sosial Instagram . Diketahui kakaknya meninggal dunia karena terserang COVID-19. 

Terlepas dari kabar kurang menyenangkan tersebut, Terry Putri merupakan seorang pembawa acara dan artis yang kerap memenuhi layar pertelevisian Indonesia. Dia bahkan sempat bermain film dan sinetron. Di sisi lain, wanita berusia 41 tahun ini mengejutkan banyak publik. Pasalnya, Terry memutuskan untuk berhijab pada tahun 2015. Lantas, siapakah sosok Terry Putri? Berikut profil Terry Putri.  

Terry Putri Berduka

Instagram/terryputri
Foto : Instagram/terryputri

Terry Putri baru-baru ini mengumumkan berita duka cita. Pasalnya, kakak Terry Putri yang bernama Dewi Oktaviana meninggal dunia pada  4 Juni 2021. Hal ini dia ungkapkan lewat unggahan media sosial Instagram. Dia mengatakan bahwa penyebab kakaknya meninggal dunia karena terkena COVID-19. 

“Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah Kakak saya. Hj Dewi Oktaviana Enani Putri binti H Yusrip Enaniey, di RSPI Sulianti Saroso, Jumat 4 Juni 2021, 03.29 WIB,” ucap Terry Putri dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @terryputri pada 4 Juni 2021.

Kepergiaan sang kakak nyatanya membuat luka besar untuk Terry Putri. Bahkan, wanita berusia 41 tahun ini mengungkapkan kesedihannya karena tidak bisa memenuhi janji terakhir dari kakaknya tersebut. Dia kemudian meminta dukungan dan doa ke publik atas kepergiaan sang kakak. 

Topik Terkait